Diskon Gotix Prom Cashback Rp. 10.000 untuk Pengguna Baru Paylater

Gotix Prom Cashback Rp. 10.000 untuk Pengguna Baru Paylater
X Kadaluarsa

Brands

Siapa nih GoTixters yang mau nonton film ini dan itu tapi sudah terlanjur bokek padahal masih awal bulan? Kepikiran mau pinjem uang ke temen tapi gak enak kalo ngutang terus?

Jangan dong, GoTixters! Mending kamu aktivasi PayLater kamu sekarang, deh. Itu, lho, layanan dari Gojek yang bisa ngebuat kamu beli tiket di GoTix sekarang dan bayarnya di akhir bulan. Eits, bukan cuma tiket nonton bioskop aja, tiket konser, atraksi, workshop, seminar, hingga tempat wisata ke luar negeri juga bisa kamu bayar pake PayLater!

Eh, ada info yang gak kalah menarik, nih! Sekarang lagi ada promo cashback Rp10.000 untuk pengguna baru PayLater. Jadi, bukan cuma bisa bayar belakangan, tapi tiket kamu juga jadi lebih murah! Menarik, kan?

Yuk, cek dulu gimana cara pakai PayLater di GoTix!


Cara mengaktifkan PayLater

Sebelum membayar pembelian tiket di GoTix dengan metode PayLater, pastikan GoTixers sudah meng-upgrade aplikasi Gojek ke versi terbaru ya! Selanjutnya GoTixters bisa mengaktifkan Paylater. Begini cara mengaktifkan Paylater di aplikasi Gojek:

  • Klik menu “Lainnya” di halaman GoPay
  • Klik “PayLater”
  • Klik “Aktifkan PayLater” untuk mulai menggunakan metode pembayaran PayLater
  • GoTixters akan melihat beranda PayLater yang memuat semua informasi tentang PayLater setelah aktivasi berhasil


Cara mendapatkan cashback Rp10.000 dengan “Mission” PayLater

Sudah punya target belum nih mau beli tiket apa dengan PayLater? Apapun yang ingin kamu tonton, jangan lupa cara mendapatkan cashback-nya dengan ikut “Mission” dari PayLater, ya! Berikut caranya:

  • Klik menu “Lainnya” di halaman GoPay
  • Klik “PayLater”
  • Klik “Mission”
  • Klik gambar bertulisan “Pake PayLater Dapet Cashback 10K”
  • Baca syarat dan ketentuan yang tertera, lalu klik “Pakai” untuk mulai menjalankan misi kamu
  • Klik tombol “Pesan Yuk”
  • Klik layanan GoTix
  • Setelah menyelesaikan pesananmu, klik tombol opsi pembayaran di halaman check out
  • Klik “PayLater”
  • Klik “Pesan Sekarang” dan pesananmu akan diproses dengan pembayaran PayLater



Jadi, tunggu apa lagi? Aktifkan PayLater kamu sekarang juga biar bisa beli tiket GoTix kapan saja dan bayarnya nanti dan juga dapatkan cashback Rp10.000-nya. Ingat, nggak ada alasan untuk menunda senang-senang karena sekarang bisa bayar pakai PayLater! Bye-bye bokek~

Syarat dan Ketentuan


  • Periode promo berlaku hingga 10 November 2019
  • Waktu untuk menyelesaikan Mission adalah 7 (tujuh) hari
  • Promo berupa cashback sebesar Rp10.000
  • Cashback akan didapatkan setelah transasi dengan PayLater diselesaikan
  • Promo cashback berlaku untuk pengguna baru PayLater
  • Promo tidak berlaku kelipatan. GoTixters hanya akan mendapatkan cashback setelah transaksi pertama dengan PayLater
  • PayLater berhak menahan dan/atau memebatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna


Berlaku dari:
Berlaku sampai:

Promo atau Diskon yang mungkin anda suka